Dua Truk Tabrakan di Sruweng Kebumen

RINGSEK – Posisi akhir kedua truk setelah bertabrakan

SRUWENG – Sekitar pukul 02.30 wib ( dini hari tadi ) terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Kebumen – Banyumas sebelah barat simp. 5 Kebulusan Sruweng Kebumen yang melibatkan 2 Truk yakni antara Truk No.Pol. R-1341-KB dengan Truk Box No.Pol. AD-1667-B .

Proses evakuasi supir Truk R-1341-KB

Berdasarkan hasil olah TKP & keterangan para saksi di lokasi kejadian kronologi kejadian bermula saat Truk No.Pol. R-1341-KB yang dikemudikan SUYATNO (25), warga Cilacap melaju dari arah barat ke timur, sampai di TKP Truk yang dikemudikannya berjalan masuk lajur kanan sehingga menabrak Truk Box No.Pol. AD-1667-B yang dikemudikan SUHARTO (44), warga Salatiga yang melaju dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan ini kedua sopir Truk mengalami luka – luka dan segera dilarikan ke PKU Muhamadiyah Sruweng setelah melalui proses evakuasi yang cukup dramatis oleh petugas dibantu para warga sekitar karena kedua sopir terjepit  Truk.

Sopir Truk Box yang terjepit kakinya saat berusaha keluar dari Truk

Kasat Lantas Kebumen AKP Catur C. Wibowo, SIK. MH. melalui Kanit Laka Sat Lantas Kebumen Aiptu Sugeng Riyadi SH. mengatakan kasus ini sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Kebumen berikut barang bukti kendaraan sudah diamankan petugas di Kantor Satlantas Polres Kebumen.

Aiptu Sugeng Riyadi, SH. juga menambahkan dugaan sementara penyebab kecelakaan ini adalah dikarenakan Sopir Truk R-1341-KB mengemudi dalam keadaan mengantuk.

Tinggalkan Komentar