KUMPULAN QUOTE OF THE DAY

Tuhan akan menjawab doa kita dengan 3 cara : 1. YA : Tuhan akan segera mengabulkan doa kita 2. TIDAK : Tuhan akan memberikan kepada kita pengganti yang lebih baik 3. TUNGGU : Tuhan akan memberikan jalan terbaik bagi kita menurut kehendak Nya. Dan Tuhan tidak pernah terlambat ataupun terburu-buru dalam menjawab/mengabulkan doa kita,tapi Tuhan selalu menjawab/mengabulkan doa kita tepat pada waktunya.”

“Kita tak pernah kalah karena mencintai seseorang,kita selalu kalah karena tidak berterus terang Lebih baik mengecewakan dengan kejujuran, daripada membahagiakan dengan kebohongan Hanya karena seorang tersenyum, bukan berarti ia bahagia. Kadang seorang tersenyum untuk sembunyikan luka.”

Tuhan tidak menurunkan takdir begitu saja. Tuhan memberikan takdir sesuai dengan apa yang kita lakukan. Jika kita maju dan berusaha, Tuhan akan memberikan takdir kesuksesan. Jika kita lengah dan malas, maka Tuhan akan memberikan takdir kegagalan.”

“Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantar kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan.Setiap masalah ada jalan keluarnya. Kamu mungkin tak melihatnya, namun Tuhan tahu jalan keluarnya. Yakin dan percayalah padaNya.”

“Tak berhasil bukan karena gagal tapi hanya menunggu waktu yang tepat untuk mencoba lagi menjadi suatu keberhasilan hanya orang gagal yang merasa dirinya selalu berhasil dan tak mau belajar dari kegagalan.”

“Kebahagiaan yang kita peroleh tidak harus berasal dari segala sesuatu yang terbaik, tetapi cukup dari hal kecil yang dapat membuat kita tersenyum.”

“Berusaha untuk selalu berfikir positif dan optimis dalam semua kesulitan ,Jangan terobsesi pada pengalaman masa lalu atau masa depan, tapi tataplah masa kini. Masa lalu sudah lewat, tak akan kembali lagi, masa depan itu belum terjadi jadi kita tak tahu apa yang terjadi dan akhirnya hanya berangan berharap sesuatu, tapi di masa kinilah, kita harus menentukan dan membuat keputusan terhadap diri kita.”

“Maafkanlah kesalahan kecil yang dilakukan sesorang terhadap anda, karena akan membuat orang lain memberikan maaf terhadap kesalahan besar yang anda lakukan.”

“Ikhlas adalah tidak menempatkan adanya balas budi dalam ingatan kalian. Mulakan segala sesuatu dengan ‘kebaikan’ karena dia akan berbuah ‘kebaikan’ juga bagi diri kalian. Berikan dan Lupakan”

“Ketika satu pintu tertutup, yang lain terbuka, tetapi kita sering terlihat begitu lama dan begitu menyesal atas pintu yang tertutup sehingga kita tidak melihat salah satu yang telah dibuka untuk kita.”

“Anda dapat menutup mata terhadap hal-hal yang Anda tidak ingin melihat, tetapi Anda tidak bisa menutup hati Anda untuk hal-hal yang Anda tidak ingin merasa”

“Anda harus mengambil yang baik dengan yang buruk, senyum dengan sedih, mencintai apa yang Anda punya, dan mengingat apa yang Anda miliki. Selalu memaafkan, tetapi tidak pernah lupa. Belajar dari kesalahan, tetapi tidak pernah menyesal.”

“Apa yang tampaknya seperti hal yang benar untuk dilakukan juga bisa menjadi hal yang paling sulit yang pernah Anda lakukan dalam hidup Anda”