Ngebut, 2 Orang Tewas Kecelakaan Di Kebumen

KEBUMEN – Sabtu ( 26/01) kemarin terjadi 2 kecelakaan lalu lintas di wilayah Kebumen yang mengakibatkan 2 orang korban meninggal dunia dan 1 orang lainnya luka – luka.

Kecelakaan pertama terjadi sekitar pukul 06.00 wib di Jl. Umum Guyangan – Petanahan depan SD Negeri Podourip Petanahan Kebumen, antara Spm Suzuki Satria No.Pol. KH-2908-FM dengan Grand Livina No.Pol. R-9108-DH . Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi di lokasi kejadian kronologi kejadian bermula saat Spm Suzuki Satria melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara, sesampainya di TKP Spm Suzuki Satria kehilangan kendali sehingga oleng ke kanan menabrak Grand Livina yang melaju dari arah berlawanan. Akibat kecelakaan ini Pengendara Spm Suzuki Satria yang diketahui bernama BUDI (25), warga Jatimulyo Kebumen tewas karena mengalami cidera berat pada bagian kepala dan segara dilarikan ke PKU Muhamadiyah Sruweng untuk kepentingan visum.

Sedangkan kecelakaan kedua terjadi sekitar pukul 20.00 wib di Jl. Sokka – Petanahan sebelah utara masjid Baitul Rohman Ds. Kebadongan Kec. Klirong Kebumen antara Spm Yamaha Jupiter No.Pol. AA-4780-TW dengan Truk No.Pol. H-1964-BM. Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan para saksi di lokasi kejadian kronologi kecelakaan bermula saat Spm Yamaha Jupiter melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara, sampai di TKP karena masih melaju dengan kecepatan tinggi Spm Yamaha Jupiter menabrak bak kanan Truk yang berjalan dari arah berlawanan. Akibat kecelakaan ini Pengendara Spm Yamaha Jupiter yang diketahu bernama SUNARTO (23), warga Sidomulyo Kebumen akhirnya tewas setelah mendapatkan perawatan intensif di PKU Muhamadiyah Sruweng sedangkan Pemboncengnya SARISMAN (22), yang juga warga Sidomulyo Kebumen mengalami luka – luka dan masih mendapat perawatan di PKU Muhamadiyah Sruweng.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Kebumen Iptu Hari Condro mengatakan kedua kasus kecelakaan di atas sudah ditangani oleh Petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Kebumen dan barang bukti kendaraan sudah diamankan. Iptu hari Condro juga menambahkan agar para pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor bijaksana dalam memacu kecepatan kendaraan sehingga kasus kecelakaan seperti ini tidak terulang lagi.

5 responses to “Ngebut, 2 Orang Tewas Kecelakaan Di Kebumen

  1. Bagi pengendara di jalan ingat dan sadar bahwa tubuh dan nyawa harus kita hargai lebih tinggi tak ternilai dr pd kendaraannya.

  2. Kemarin malam, rombongan satria FU berperilaku ugal2an plus kenceng2an ke arah Ambarawa (kayaknya dari jogja or magelang).
    Tapi kenapa kok POLISI selalu membiarkan ya.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s