Hilang Keseimbangan Seorang Ibu Tewas Tertabrak Pick Up di Gombong

GOMBONG –  Sekitar pukul 11.30 wib terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kebumen – Banyumas tepatnya sebelah barat SPBU Kedungpuji Gombong Kebumen. DASINI (60), warga Bojongsari Purbalingga tewas tertabrak Mobil Pick Up No.Pol. R-1787-GH  setelah terjatuh dari Sepeda Motor ( Spm ) Yamaha No.Pol. AA-5747-L yang dikendarai anaknya EKO SUROYO (21).

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan para saksi di lokasi kejadian, kronologi kecelakaan bermula saat Spm Honda melaju dari arah timur ke barat sampai di TKP Spm Honda minggir hingga ke bahu jalan karena menghindari Truk Tangki menyalip Truk Engkel dari arah berlawanan.  Saat Spm Honda akan masuk ke badan jalan tiba-tiba  hilang keseimbangan dan terjatuh, naas bagi Ibu DASINI yang terjatuh ke tengah badan jalan dan saat bersamaan melaju Mobil Pick Up R-1787-GH yang dikemudikan TEGUH(40), warga Banyumas dari arah berlawananan yang sedang mendahului Truk Engkel tadi yang langsung menabrak Ibu DASINI tanpa bisa dihindari.

Ibu DASINI pun tewas seketika di TKP karena mengalami luka cukup parah pada bagian kepala sedangkan anaknya EKO SUROYO mengalami luka lecet pada bagian tangan & kaki. Kedua korban langsung dilarikan ke PKU Muhamadiyah Gombong oleh petugas dibantu warga sekitar TKP.

Kanit Laka Sat Lantas Kebumen Aiptu Sugeng Riyadi, SH. mengatakan kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Kebumen dan barang bukti kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas Gombong sedangkan pengemudi mobil pick up sudah diamankan di kantor Sat Lantas Kebumen untuk dimintai keterangan.

2 responses to “Hilang Keseimbangan Seorang Ibu Tewas Tertabrak Pick Up di Gombong

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s