Kecelakaan Beruntun di Jalur Lingkar Selatan

DIAMANKAN – Bus EFISIENSI diamankan warga setelah kejadian

KEBUMEN – Pada H+4  hari ini terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Lingkar Selatan dekat simpang 4 warung kopi Kewayuhan Pejagoan Kebumen sekitar pukul 09.20 wib antara Spm Yamaha No.Pol. B-3879-FEC  – Spm Honda No.Pol. B-6446-FKY  serta Bus EFISIENSI No.Pol. AA-1444-BM

TIDAK SADAR – Kondisi Pengendara Spm Yamaha sesaat setelah kecelakaan

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi di lokasi kejadian kronologi kecelakaan bermula saat Spm Yamaha melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi, sampai di TKP karena tidak bisa menguasai laju kendaraannya Spm Yamaha menabrak body belakang Spm Honda yang berada searah di depannya, kemudian Spm Yamaha oleng ke kanan menabrak Bus EFISIENSI dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan ini Pengendara Spm Yamaha yang diketahui bernama M. ALI SUBHAN (26), warga Wonogiri meninggal dunia dalam perjalanan menuju PKU Muhamadiyah Sruweng karena mengalami cidera berat pada kepala.

MENINGGAL DI PERJALANAN – Korban Pengendara Spm Yamaha saat tiba di PKU Muhamadiyah Sruweng

Kasus ini sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Kebumen berikut barang bukti kendaraan sudah diamankan oleh petugas, sedangkan Pengendara Spm Honda & Pengemudi Bus EFISIENSI saat ini diamankan di Kantor Sat Lantas Kebumen untuk dimintai keterangan.

Kanit Laka Sat Lantas Kebumen  Aiptu Sugeng Riyadi, SH. menghimbau  agar para pengendara kendaraan menjaga batas kecepatan serta jarak aman kendaraan terutama pada musim arus mudik lebaran mengingat arus lalu lintas relatif ramai, sehingga kecelakaan beruntun seperti pagi ini tidak perlu terjadi lagi.

7 responses to “Kecelakaan Beruntun di Jalur Lingkar Selatan

  1. pernah naik bis efisiensi nyerempet spd motor, eh.. sopir sama kondekturnya malah membiarkan korban kesakitan, tidak buru2 ditolong dibawa ke rs terdekat

  2. RALAT, MESTINYA YANG BENAR ADALAH : Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi di lokasi kejadian kronologi kecelakaan bermula saat Spm Yamaha melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi, sampai di TKP karena tidak bisa menguasai laju kendaraannya Spm Yamaha menabrak body belakang Spm Honda yang berada searah di depannya, kemudian Spm Yamaha oleng ke kanan menabrak DITABRAK Bus EFISIENSI dari arah berlawanan YANG KELUAR DARI JALAN DENGAN BELOK KIRI DENGAN KECEPATAN TINGGI, YANG MESTINYA BUS TIDAK LEWAT JALAN ITU KARENA DI PERSIMPANGAN LAMPU MERAH SIMPANG LIMA SEMUA KENDARAAN TERMASUK BUS DIARAHKAN LURUS KE TIMUR LEWAT KOTA. JADI KORBAN MENINGGAL KARENA DITABRAK BUS YANG TIDAK ADA BUKTI MENGEREM DI TKP. BAHKAN KORBAN DIBIARKAN, TIDAK ADA RASA EMPATI MENGANTAR KE RUMAH SAKIT, BAHKAN SAMPAI PEMAKAMAN TIDAK ADA ITIKAD DARI PIHAK SOPIR MAUPUN PO BUS MENYATAKAN BELA SUNGKAWA KE PIHAK KORBAN.

  3. Buat Mudiker, harus bisa mengendalikan diri,
    mengendalikan kendaraannya dan melihat
    sikon yg ada. Safety First, Utamakan Kesela
    matan diatas segalanya smoga selamat di
    jalan dan sampai tujuan dg selamat.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s