H-1, Puncak Kepadatan Arus Mudik Wilayah Kebumen

KEBUMEN – H-1  menjadi puncak kepadatan arus di jalur mudik di jalur utama Kebumen yang juga berdampak pada situasi arus lalu lintas dalam kota Kebumen. Penambahan jumlah volume kendaraan pemudik dari arah Banyumas mulai terasa sejak H-2 mulai pukul 21.00. wib. Dampak langsung terasa mulai Simpang 3 Rowokele hingga Simpang 3 Kedungbener Kebumen arus lalu lintas padat teruatama dari arah barat dan mencapai puncaknya pada pukul 03.00 wib. Arus mulai berangsur normal pada sekitar pukul 05.00 wib.

Pagi harinya arus lalu lintas mulai menunjukkan kepadatan kembali sejak pukul 09.00 wib yang langsung berdampak pada kepadatan situasi arus lalu lintas dalam kota hingga mejelang pukul 17.00 wib. Arus kembali meningkat selepas berbuka puasa karena adanya kegiatan takbir warga Kebumen.

Pada H-1  ini terjadi 8 kejadian kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban 1 orang meninggal dunia dan 19 orang mengalami luka-luka.

Hingga berita ini diturunkan arus lalu lintas dari arah barat masih padat sehingga situasi arus lalu lintas di jalur utama mudik wilayah Kebumen padat merayap hingga Simpang 5 Kebulusan Kebumen. Terlebih di dalam kota sendiri terutama sekitar alun – alun Kebumen masih cukup padat, diperkirakan arus lalu lintas akan berangsur normal kembali sekitar pukul 03.00 – 04.00 wib dini hari nanti.

RAMAI CENDERUNG PADAt – Pantauan CCTV arus lalu lintas di perlintasan KA Karanganyar pukul 22.26 wib

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s