Lalai, Seorang Anak Kecil Tewas Tertabrak Mobil Di Puring

PURING – Sekitar pukul 07.45 ( tadi pagi ) wib terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl. Umum Gombong – Puring Ds. Sidodadi Kec. Puring Kebumen, sebuah Mobil Pick Up No.Pol. G-1894-M yang dikemudikan RASWAD (61)warga Tegal menabrak seorang anak kecil yang menyeberang jalan bernama ANDI HADIYANTO (5), warga Desa Banjareja Kebumen.

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan para saksi di lokasi kejadian, kronologi kejadian bermula  mobil pick up melaju dari arah barat ke timur  sampai di TKP secara tiba – tiba datang ANDI ( lepas dari pengawasan orang tuanya ) menyeberang jalan dari arah utara karena tidak bisa menguasai laju kendaraannya tabrakan pun tak bisa dihindari. Ayah korban ( SUNAR ) yang menyaksikan  langsung kejadian tersebut tidak dapat berbuat apa – apa, dibantu para warga setempat korban pun segera di evakuasi ke RS Purwogondo namun nyawa korban tidak dapat tertolong meski mendapat perawatan intensif dari pihak rumah sakit karena luka – luka yang dialami.

Kasat Lantas Kebumen AKP Muhammad Ridwan, SIK melalui Kanit Laka Sat Lantas Kebumen Aiptu Sugeng Riyadi SH mengatakan kasus kecelakaan ini sudah ditengani oleh Unit Laka Sat Lantas Kebumen dan barang bukti kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas Gombong Kebumen. Sedangkan pengemudi mobil pick up saat ini sudah dimintai keterangan oleh petugas di Kantor Sat Lantas Kebumen.

 Aiptu Sugeng Riyadi , SH. juga menghimbau agar para pengguna jalan agar berhati – hati terutama di daerah / kawasan pemukiman dan para orang tua diharapkan lebh mengawasi putra – putrinya yang masih di bawah umur terutama saat akan menyeberang jalan.

3 responses to “Lalai, Seorang Anak Kecil Tewas Tertabrak Mobil Di Puring

  1. yang lalai jelas orang tuanya… lha udah jelas gitu koq balita (masih 5 tahun) koq bisa lepas dari pengawasan trus nyabrang jalan…. kalau mau dihukum silahkan orang tuanya yang dihukum karena menurut saya kasus ini murni kecelakaan… pasalnya ada kan? barang siapa berbuat lalai dan menyebabkan kematian maka diganjar hukuman bla bla bla bla…. silahkan terapkan pasal ini ke orang tuanya (kalau tega) … bukan ke supir nya (dzolim)…. karena mobil tidak bisa berhenti mendadak seketika waktu ngerem…

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s