Lagi, Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di Gedung DPRD Kebumen

KETAT – Pengamanan Petugas di gedung DPRD Kebumen

KEBUMEN – Petugas dari Polres Kebumen kembali mengamankan aksi unjuk rasa di Gedung DPRD Kebumen, aksi unjuk rasa kali ini merupakan aksi lanjutan dari aksi unjuk rasa sebelumnya [ read post ] terakit dengan kasus urut sewu. Sebanyak ± 100 sepeda motor & 10 truk bak terbuka membawa massa pengunjuk rasa ke gedung DPRD Kebumen.

ANARKIS – Massa yang merangsek masuk dengan merusak gerbang Gedung DPRD Kebumen

Massa pengunjuk rasa tiba di gedung DPRD Kebumen dengan pengawalan ketat dari petugas Polres Kebumen sekitar pukul 11.00 wib, aksi sempat diwarnai dengan aksi anarkis perusakan pintu gerbang gedung DPRD Kebumen dan perusakan kaca pos penjagaan Gedung DPRD Kebumen, namun aksi berhasil diredam oleh aparat yang berjaga di lapangan.

Setelah melakukan orasi sebanyak 10 orang perwakilan dari pengunjuk rasa diterima oleh para wakil rakyat di Gedung DPRD Kebumen. Hingga berita ini diturunkan aksi unjuk rasa masih berlangsung.

1 responses to “Lagi, Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di Gedung DPRD Kebumen

  1. Unjuk rasa si bagus itu bukti bahwa Negara Indonesia adalah negara yang mengedepankan demokrasi TETAPI tidak boleh dengan anarkis,Emosi, mau menang sendiri, membenarkan sendiri ingat (Benar, Pembenaran) (benar menurut diri sendiri, benar menurut keluarga, benar menurut org banyak/masyarakat)

Tinggalkan Komentar