Pers Conference Kapolres Kebumen Perang Terhadap Miras

Kapolres Kebumen AKBP Andik Setiyono saat memberikan keterangan pers di ruang PPKO Mapolres Kebumen

Rabu ( 26/01 ) bertempat di ruang PPKO Mapolres Kebumen, Kapolres Kebumen AKBP Andik Setiyono memberikan keterangan pers ( pers conference ) berkaitan dengan komitmen Polres Kebumen dalam menyatakan perang terhadap miras. Acara yang dimulai sekitar pukul 10.00 wib ini dihadiri juga oleh para perwira staff serta wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik.

Kapolres Kebumen AKBP Andik Setiyono dalam keterangan pers nya mengatakan bahwa sejak dimulainya gerakan perang terhadap miras oleh Polres Kebumen beberapa waktu yang lalu,  jajaran Polres Kebumen telah berhasil menyita sebanyak 2.274 botol miras dari berbagai merk  dan 319 liter miras jenis Ciu, mengamankan 16 tersangka dimana 5 tersangka sudah mendapat vonis dari pengadilan dan 11 lainnya dalam proses penyidikan. Barang bukti tersebut berhasil disita dari berbagai daerah di wilayah Hukum Polres Kebumen antara lain di wilayah kecamatan Adimulyo, Alian, Gombong, Karanggayam, Kebumen, Pejagoan, Puring, dan Sempor.

Kapolres Kebumen juga menambahkan bahwa perang terhadap miras tidak berhenti sampai disini saja namun akan tetap terus berlanjut dan penindakan secara hukum juga tidak hanya berlaku bagi masyarakat umum saja namun juga bagi anggota Polres Kebumen yang kedapatan mengkonsumsi / menyimpan miras juga akan ditindak dengan tegas secara hukum.

Kapolres Kebumen AKBP Andik Setiyono berserta para perwira staff berfoto dengan menunjukkan barang bukti miras yang berhasil disita