Pelajar Tewas Kecelakaan Tunggal di Prembun

Senin ( 17/01 ) sekitar pukul 17.30 wib terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di Jl. Umum Prembun – Mirit Ds. Sarwogadung Kec. Mirit Kebumen. Kecelakaan ini dialami oleh Sepeda Motor ( Spm ) Yamaha No.Pol. B-6917-KDQ yang dikendarai oleh DARMONO (15), seorang pelajar asal Ds. Ngabean Kebumen.

Kronologi kejadian bermula Spm melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara, sampai di TKP karena cuaca sedang hujan deras dan kondisi jalan licin mengakibatkan Spm lepas kendali dan terjatuh. Akibat kecelakaan ini Pengendara Spm meninggal dunia (MD) di TKP. Jasad korban segera dilarikan ke Puskesmas Prembun untuk kepentingan visum.

Kasus ini sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Kebumen, sedangkan barang bukti saat ini telah diamankan oleh petugas di Pos Lantas Prembun Kebumen.

Note :

  • Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / I / 2011 / LL, tanggal 17 Januari 2011
  • Bijaksana dalam mengendalikan kecepatan kendaraan saat kondisi hujan yang menyebabkan jalan licin

One response to “Pelajar Tewas Kecelakaan Tunggal di Prembun

  1. wah….masih ada juga ya anak muda yang ga peduli keselamatanya sendiri, kayaknya perlu sosialisasi ke sekolah sekolah nih?agar mereka lebih berhati hati dan berfikir 2 kali untuk ngebut dan menyiakan nyawanya sendiri….

Komentar ditutup.